Tuesday, March 29, 2016

Pantai Geger Bali Indonesia



Introduksi

Pantai Geger terletak di Desa Adat Peminge, Sawangan, Kuta Selatan, Badung, Bali. Pantai ini lebih dikenal dengan nama Pantai Nusa Dua. Kawasan pantai ini masih cukup sepi pengunjung, sehingga suasananya cukup tenang.

Panoramanya juga cukup indah. Air lautnya berwarna biru kehijauan dan masih bersih. Pasir pantainya berwarna cokelat muda, halus serta padat. Ombaknya pun hanya besar saat berada di tengah laut dan mulai mengecil ketika sampai di bibir pantai. Sehingga sangat cocok dijadikan sebagai lokasi liburan bersama keluarga.

Aktivitas 

  • Berjemur : Anda bisa berjemur dengan nyaman disini karena suasana pantai yang masih sepi dan tenang.
  • Surfing : Ombak besarnya ada di tengah laut, jadi Anda juga bisa surfing di sini.
  • Snorkeling : Ada beberapa spot untuk snorkeling di sini.
  • Berenang : Air laut di bibir pantainya relatif tenang dengan ombak kecil, Anda bisa berenang disini bersama keluarga.
  • Safari Unta : Anda bisa menaiki unta di pantai ini, Anda harus membayar sejumlah biaya tentunya.


Selain beberapa aktivitas tersebut, lokasi pantai yang cukup indah juga sangat cocok untuk foto pra wedding.

Fasilitas 

Di kawasan pantai sudah tersedia beberapa warung makan serta jasa layanan pijat tradisional. Tersedia pula jasa penyewaan papan surfing, kano, alat snorkeling dan lain-lain.

Akomodasi 

Sebagian wilayah tepi pantai ini dikelola oleh hotel. Seperti Hotel Nikko dan The Mulia Bali. Hotel tersebut juga menawarkan paket wisata Safari Unta. Namun Anda juga bisa sewa beberapa penginapan di sekitar kawasan pantai.

Akses ke Pantai Geger Bali

Pantai Geger jaraknya sekitar 15 kilometer dari Bandara Ngurah Rai dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 30 menit perjalanan melalui jalan tol Bali Mandara.

Tiba di ujung tol, maka carilah petunjuk jalan yang menunjukkan ke arah kawasan nusa dua hingga tiba di perempatan. Belok kanan hingga tiba di perempatan lagi dan ikuti arah yang menuju ke Sawangan. Nah, lokasi pantai sudah dekat.

Sumber : utiket.com

No comments:

Post a Comment