Friday, August 22, 2014

Pantai Tikus Pangkal Pinang Indonesia



Tentang Pantai Tikus

Pantai Tikus merupakan salah satu obyek wisata yang ada di Pulau Bangka dan tak kalah indahnya jika dibandingkan dengan pantai-pantai lainnya yang ada di Pulau Bangka. Pantai ini terletak di Desa Rebo, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung. Kawasan pantai yang masih alami ini berdampingan dengan sebuah bukit yang dinamakan Bukit Rebo. Pantai ini juga memiliki pasir putih yang halus dan juga berbagai jenis bebatuan granit.

Walaupun namanya Pantai Tikus, namun anda tidak akan menemukan tikus di pantai ini. Justru pantai ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dan masih alami. Tak hanya itu, ketika sang surya menampakkan diri dari ufuk timur merupakan momen yang pas untuk membidikkan kamera anda. Ketika mengunjungi Pantai Tikus, anda bisa sekaligus mengunjungi Pantai Tanjung Pesona dan Pantai Teluk Uber karena tempatnya memang berdekatan.

Akses ke Pantai Tikus

Akses menuju pantai ini sangat mudah karena letaknya yang berdekatan dengan jalan raya. Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun sewa dari Kota Pangkal Pinang untuk menuju Pantai Tikus.

Sumber : utiket.com

No comments:

Post a Comment