Sunday, March 2, 2014

Pantai Sungai Suci Bengkulu Indonesia



Tentang Pantai Sungai Suci

Meskipun namanya Pantai Sungai suci namun di lokasi ini tidak terdapat Sungai seperti namanya. Pantai Sungai Suci merupakan salah satu obyek wisata andalan di Kabupaten Bengkulu Tengah, Propinsi Bengkulu. Wisatawan yang berkunjung ke lokasi itu, selain untuk melihat hamparan pasir di sepanjang pantai, juga menyaksikan pemandangan laut lepas hingga ke Samudra Indonesia. Dan akan terasa lebih indah menyaksikan fenomena alam tenggelamnya matahari di sore harinya. Di sini juga menjadi tempat untuk mencari batu akik karena cukup banyak di sepanjang pantai.

Karena menjadi tempat wisata maka di lokasi pantai telah di bangun berbagai fasilitas antara lain tempat pemancingan, jalan aspal dan shelter.

Akses ke Pantai Sungai Suci

Untuk menuju ke Pantai Sungai Suci sangatlah mudah, Pantai ini berlokasi di Desa Pedati, Kecamatan Pondok Kelapa atau berada di perbatasan antara Kota Bengkulu dengan Bengkulu Utara. Kamu bisa mengunakan kendaraan umum dengan jarak sekitar 15 km dari Kota Bengkulu dan sekitar 25 km dari Bandara Fatmawati.

Maskapai terbang ke Bengkulu

Lion Lion
Sriwijaya Sriwijaya
Susi Susi
Garuda Garuda
Citilink Citilink


Sumber : utiket.com

No comments:

Post a Comment