Sunday, October 20, 2013

Telah tersedia di Utiket Tiket Kereta Api



Pada hari ini kami mengambil langkah besar yang memungkinkan Anda dapat mencari tiket kereta api di Utiket . Kami sangat antusias mengenai hal ini karena kami telah memperbaiki sebagian besar pada pilihan pencarian kereta api.

Satu tempat untuk Penerbangan dan Kereta Api

Pertama, untuk beberapa kota yang keduanya memiliki jalur penerbangan dan kereta api , kami dapat menampilkannya sekaligus dalam satu wadah. Ketika Anda sedang mencari tiket kereta api, maka kami akan menampilkan kemungkinan adanya rute penerbangan serta harga yang kami temukan untuk rute yang sedang Anda cari begitu juga sebalikya. Kami akan menampilkan harga tiket kereta api jika Anda mencari penerbangan yang memiliki jalur kereta api dalam satu halaman. Sebagai contoh, jika Anda mencari penerbangan Jakarta-Jogja, kami menampilkan semua penerbangan yang tersedia selain itu kami juga dapat menampilkan harga tiket kereta api. Untuk sebagian besar orang mungkin hanya ingin mencari harga tiket pesawat namun kami berpikir akan lebih lengkap dan menjadikan hal tersebut sebagai info penting bagi Anda jika kami memberikan pilihan lain dalam satu halaman.
 
Pencarian berdasarkan Kota bukan Stasiun

Pengembangan yang kedua adalah pada situs-situs lain, atau bahkan di situs resmi Kereta Api Indonesia, Anda perlu memilih stasiun kereta api yang tepat untuk melakukan pencarian. Kami pikir hal ini sedikit rumit, jika Anda bukan seorang yang sering melakukan perjalanan dengan menggunakan kereta api. Sebagai contoh, Surabaya memiliki tiga stasiun kereta api, tetapi kereta jarak jauh hanya tiba di Pasar Turi atau Gubeng. Tentunya Anda harus mengetahui hal ini, kemudian setelah itu setidaknya Anda perlu melakukan pencarian minimal dua kali. Setelah Anda melakukan hal tersebut dengan mencari melalui Stasiun Turi dan Gubeng maka barulah Anda dapat membandingkan harga tiket untuk kedua stasiun tersebut. Di sini Utiket mempunyai peran untuk membuat pencarian tiket kereta api lebih mudah dengan melakukan pencarian melalui kota bukan stasiun. Anda hanya perlu mengisi kota tujuan, dengan begitu Utiket akan mencari semua kereta yang tersedia untuk seluruh stasiun di setiap kota. Di Utiket , Anda hanya perlu melakukan pencarian kota Surabaya sebagai kota keberangkatan atau tujuan dan teknologi pencarian Utiket akan dengan mudah menemukan semua stasiun yang berada di kota Surabaya baik Stasiun Turi maupun Gubeng, dengan begitu Anda akan lebih menghemat waktu dan lebih mudah membandingkan harga, karena kami menampilkan keseluruhannya dalam satu halaman.
 
Utiket Kedepannya

Visi kami adalah membangun sebuah website untuk semua kebutuhan perjalanan Anda. Kami sudah memiliki penerbangan, review, paket wisata, informasi wisata, dan sekarang kami telah menambahkan kereta api. Dalam waktu dekat kita akan menambahkan hotel, kereta api di setiap negara dan juga informasi tentang bus jika memang tersedia. Kami bertujuan untuk memberikan informasi dan mempermudah kebutuhan perjalanan Anda, baik itu perjalanan bisnis maupun liburan. Dari Anda melangkah keluar rumah hingga Anda kembali lagi ke rumah.

Sumber : utiket.com

No comments:

Post a Comment