Rabu, 20 Juli 2016

Pulau Ndaa Wakatobi Indonesia



Introduksi 

Pulau Ndaa adalah sebuah pulau kecil yang terletak di Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia. Pulau ini masih berada di kawasan Taman Nasional Wakatobi. Lokasinya tak jauh dari Pulau Tomia.

Belum banyak wisatawan yang mengetahui tentang keberadaan pulau cantik ini. Dibilang cantik karena keindahan alamnya menyerupai keindahan alam khas pantai-pantai yang ada di Karibia. Di pulau ini, Anda akan menemukan keindahan pasir putih yang membentang. Air lautnya berwarna biru tosca dan sangat jernih, hingga Anda bisa melihat dasar pantainya.

Aktivitas

Snorkeling & Diving : Di pulau ini, Anda bisa bebas melakukan kegiatan snorkeling hingga diving. Air lautnya yang segar akan membuat Anda betah berlama-lama di sini.

Berjemur : Lokasinya masih sangat asri, tenang, sunyi dan jauh dari keramaian. Sangat cocok bagi Anda yang ingin berjemur tanpa diganggu oleh siapapun.

Fasilitas

Di pulau ini, tidak ditemukan warung makan atau restoran. Fasilitasnya masih sangat minim. Bila mau snorkeling atau diving, Anda bisa membawa perlengkapan sendiri. 

Atau bisa juga menghubungi Pusat Konservasi Taman Nasional Wakatobi. Untuk makanan dan minuman, Anda bisa mendapatkan di Pulau Tomia.

Akomodasi

Tidak ada penginapan di pulau ini. Bila mau menginap, Anda bisa mendapatkan penginapan di Pulau Tomia.

Akses ke Pulau Ndaa Wakatobi

Anda bisa menuju ke pulau ini melalui Pulau Tomia yang ada di kawasan Taman Nasional Wakatobi.

Bila dari Jakarta, Anda bisa ambil penerbangan yang langsung ke arah Wakatobi atau ke arah Bau-Bau. Dari Wakatobi atau Bau-Bau, perjalanan dilanjutkan langsung menuju ke Pulau Tomia dengan menggunakan kapal laut.

Dari Pulau Tomia, perjalanan dilanjutkan dengan menggunakan speedboat dan langsung menuju ke Pulau Ndaa. Waktu tempuhnya sekitar satu jam perjalanan atau tergantung cuaca.

Sumber : utiket.com

Kamis, 07 Juli 2016

Perubahan Nama Usaha

Klaten, 7 Juli 2016

Kepada Yth,
Semua Pelanggan

Perihal Pemberitahuan

Dengan hormat,

Berkaitan dengan telah dilakukannya perubahan nama  "Alkatrans Tour & Travel Cabang Klaten" menjadi  "BeyKhansaa Tour Travel", maka bersama ini kami informasikan bahwa mulai saat ini hingga seterusnya keagenan akan menggunakan nama "BeyKhansaa Tour Travel".

Berkaitan dengan hal tersebut, maka segala hal berkaitan dengan kegiatan usaha secara resmi manajemen usaha berubah dikarenakan sudah berpisah dan berdiri sendiri. Namun untuk lokasi usaha "BeyKhansaa Tour Travel" tetap di :

Jl. Melati No. 20 RT/RW. 03/XI Jamalan Kidul, 
Kel. Tonggalan Kec. Klaten Tengah, 
Klaten 57412, Jawa Tengah, 
Indonesia.
Telp. Kantor 0272-321538
WhatsApp : +62821.3399.9708
HP : +62877.3499.1762, +62881.6641.609
PIN BBM : 56DE5DC7

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas perhatian Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Yuliadon Sakti
Pemilik