Tuesday, May 19, 2015

Program Promosi Terbaru Garuda Indonesia



Satu lagi program promosi terbaru dari maskapai Garuda IndonesiaProgram promosi tersebut dilakukan oleh PT Garuda Indonesia dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI). Peresmian penandatangan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan pada tanggal 18 Mei 2015.

Program promosi terbaru ini berisi tentang penawaran harga khusus tiket penerbangan maskapai Garuda Indonesia di 17 tujuan domestik pilihan serta harga khusus untuk 17.000 kamar hotel dan 170 restoran dari PHRI bagi penumpang maskapai Garuda Indonesia di ketujuhbelas tujuan tersebut. 

Program promosi ini berlaku mulai tanggal 17 Mei 2015 dengan periode perjalanan (Date of Travel) pada tanggal 17 Juni hingga 17 Agustus 2015.

Selain itu, program ini juga menawarkan paket-paket wisata menarik lainnya. Untuk paket-paket wisata tersebut sudah termasuk tiket pesawat maskapai Garuda Indonesia, hotel dan wisata ke pusat rekreasi di 17 tujuan domestiik pilihan. Pilihan program paketnya yakni paket 3 hari 2 malam dan paket 4 hari 3 malam.

Diharapkan dengan adanya kerja sama ini dapat terjadi peningkatan wisatawan domestik ke berbagai kota di Indonesia serta peningkatan kontribusi yang postif bagi sektor perhotelan, penerbangan dan komponen pariwisata lainnya yang  terkait.

Sumber : utiket.com

No comments:

Post a Comment