Monday, February 16, 2015

Le Krasak Boutique Hotel



Le Krasak Boutique Hotel hadir sebagai penginapan dengan konsep kolonial yang berlokasi dekat dengan Malioboro, Pasar Beringharjo, dan Keraton Yogyakarta. Le Krasak Boutique Hotel memiliki 24 kamar dengan interior design yang modern untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan Anda. Untuk pengalaman bersantap yang tak terlupakan, Gentong Restaurant menyajikan ragam menu internasional maupun menu nasional.


Dengan letak hanya 20 menit dengan berjalan kaki dari Stasiun Tugu, Le Krasak Boutique Hotel menawarkan tempat yang nyaman bagi tamu yang sedang berada di Jogja. Juga menyediakan tempat parkir dan Taman Sari dapat dicapai dengan sejenak menggunakan mobil. 


Terdapat berbagai fasilitas yang lain di hotel yang para tamu dapat manfaatkan termasuk di antaranya check-in / check-out ekspres, kolam renang dalam ruangan dan kafe. Tersedia staf yang berpengalaman dan siap melayani tamu selama 24 jam. 

Standard Room 1

Standard Room 2

Deluxe Twin Bed Room 1

Deluxe Twin Bed Room 2

Deluxe King Bed Room 1

Deluxe King Bed Room 2

Tulip Room 1

Tulip Room 2

Kamar hotel yang comfortable dan menyediakan saluran TV kabel dan TV layar datar. Tersedia botol air dan bak mandi di dalam tiap kamarnya. 

Genthong Restaurant

Le Krasak Boutique Hotel memiliki restoran dan bar agar para tamu dan pengunjung dapat bersantai dimalam hari. Untuk para tamu yang belum tahu tempat makan disekitar, makan pagi tersedia di ruang makan yang ada di hotel. 

Tempat wisata yang berada dekat dengan Le Krasak Boutique Hotel seperti Mall Malioboro, Tugu Yogyakarta dan Jalan Malioboro. Transfer shuttle ke bandara juga disediakan.

Fasilitas Hotel
  • Fasilitas Umum : Layanan kamar, Restoran, AC, TV Kabel / Satelit, TV, Shower, Kamar mandi dalam, Kamar mandi pribadi, Toliet pribadi, Makan siang
  • Aktivitas : Kolam renang, Bak mandi air panas, Kolam renang dalam ruangan
  • Layanan : Resepsionis 24 jam, Jasa binatu, Pertokoan, Layanan tur / tiket, Tempat penitipan tas / barang, Ruang merokok, Pertokoan di dalam hotel, Check-In / Check-Out Ekspres, Fasilitas laundri
  • Parkir : Ada tempat parkir. Menyediakan antar jemput ke bandara.
  • Jam Masuk : Dari Jam 14:00
  • Jam Keluar : Sebelum Jam 12:00
Kami menunggu kedatangan Anda di Le Krasak Boutique Hotel...!

Sumber : http://www.le-krasak.com/

No comments:

Post a Comment