Kamis, 22 Agustus 2013

Merasa Nyaman di Kursi Pesawat


Traveling menggunakan pesawat belakangan ini banyak diminati oleh para traveler. Meski perjalanan menggunakan pesawat relatif lebih cepat daripada menggunakan jalur darat namun sering kali para traveler mengeluh badan sakit setelah naik pesawat. Kursi pesawat tidak selamanya nyaman namun ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat kursi pesawat terasa lebih nyaman terutama saat Anda melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan pesawat.

Rebahkan kursi

Merebahkan kursi pesawat merupakan salah satu cara terbaik untuk membuat posisi duduk Anda terasa lebih nyaman. Namun tentunya Anda tidak bisa melakukannya sembarangan karena Anda bisa saja mengganggu penumpang yang duduk di belakang Anda. Untuk itu sebaiknya Anda minta ijin terlebih dahulu kepada penumpang di belakang Anda.

Pesan Kursi Dekat Jendela

Kursi yang berada di dekat jendela merupakan salah satu kursi favorit para traveler. Anda bisa memilih kursi tersebut. Duduk di kursi yang berada di dekat jendela akan membuat Anda lebih leluasa untuk menyandarkan badan ke jendela. Hal tersebut akan membuat duduk Anda terasa lebih nyaman.

Bawa Bantal Khusus Traveling

Banyak pilihan bantal yang bisa Anda bawa dengan praktis untuk traveling. Bantal tersebut juga akan membuat perjalanan Anda di kursi pesawat akan lebih nyaman. Jika ingin lebih praktis lagi, Anda bisa membeli bantal yang multifungsi menjadi jaket.

Sangga Pinggang Anda

Posisi duduk lama di dalam pesawat bisa membuat pinggang Anda terasa pegal dan kaku. Untuk mengatasinya Anda bisa menyangga pinggang Anda dengan bantal, selimut atau sweater. Dengan begitu pinggang Anda akan terasa jauh lebih nyaman.

Bawa Benda-Benda Berikut

Ada beberapa benda yang wajib Anda bawa ketika melakukan perjalanan jauh menggunakan pesawat. Benda-benda tersebut akan membuat Anda merasa lebih nyaman duduk berlama-lama di kursi pesawat. Benda-benda tersebut antara lain syal, kaos kaki, penutup mata serta penutup telinga. Benda tersebut akan membantu Anda beristirahat selama perjalanan.

Sumber : utiket.com