Sabtu, 03 Agustus 2013

MASKAPAI INDONESIA AIR BERHENTI BEROPERASI


Satu lagi maskapai asal Indonesia yang berhenti beroperasi tahun 2013 ini. Maskapai tersebut yakni maskapai Indonesia Airlines atau yang lebih akrab disebut Indonesia Air. Kabar ini tentunya sangat mengejutkan, karena maskapai ini belum lama beroperasi. Maskapai yang terbang perdana pada tanggal 01 Januari 2013 ini dikabarkan per tanggal 03 Juni 2013 berhenti beroperasi. Berhentinya seluruh operasional maskapai ini dikabarkan karena adanya permasalahan operasional dari pihak maskapai.



Tentunya hal ini sangatlah disayangkan, karena pemesanan tiket penerbangan per 4 Juni yang telah dilakukan sejak Desember tahun lalu ini harus dibatalkan. Tentunya hal ini mempunyai dampak bagi penerbangan di Indonesia. Namun, para pengguna maskapai ini akan mendapatkan kompensasi dari pihak maskapai dengan jalan pengembalian dana pemesanan tiket yang telah dilakukan.

Refund atau pengembalian tersebut akan dilayani per Juni hingga akhir bulan Desember 2013. Untuk pengembaliannya sendiri, sangat disarankan agar segera menghubungi pihak maskapainya langsung atau bisa juga langsung cek ke website resmi dari pihak maskapai. Semoga kedepannya menjadi lebih baik dan permasalahan yang ada di Indonesia Air segera terselesaikan dan secepatnya dapat beroperasi kembali.

Sumber : utiket.com