Minggu, 18 Agustus 2013

Liburan di Taman Hiburan



Musim liburan sekolah telah tiba. Masih bingung kemana akan membawa keluarga Anda berlibur? Taman hiburan bisa menjadi salah satu pilihan liburan favorit untuk keluarga. Meskipun sekarang taman hiburan sudah banyak dibangun di kota-kota besar, namun tetap saja pada musim liburan selalu dipenuhi oleh wisatawan sehingga kita tidak bisa menikmati secara maksimal wahana-wahana yang disediakan. Bebera tips ini mungkin bisa membantu Anda untuk menyiasati agar liburan ke taman bermain tetap seru dan maksimal:

Jam Kunjungan
Sebaiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu jam kunjungan taman bermain yang akan Anda datangi. Dengan begitu Anda bisa datang sepagi mungkin saat taman bermain baru dibuka. Cara ini akan menghindari Anda dari antrian panjang wahana karena belum terlalu banyak pengunjung yang datang.

Pilih Wahana Favorit Terlebih Dahulu

Wahana favorit biasanya paling ramai dikunjungi oleh wisatawan sehingga Anda harus rela antri panjang untuk merasakannya. Untuk itu alangkah baiknya Anda membuat list wahana favorit yang akan Anda kunjungi dan langsung menuju ke wahana tersebut saat pertama Anda datang. Hal ini juga menjadi cara agar Anda bisa menghindari antrian panjang sekaligus puas menikmati wahana favorit Anda.

Berburu Diskon Atau Promo

Di waktu-waktu tertentu beberapa taman hiburan mengadakan diskon untuk tiket masuk. Tidak ada salahnya Anda mencari tahu. Siapa tahu bisa masuk ke taman hiburan dengan harga yang lebih murah. Tapi jangan lupa, Anda tetap harus memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku ya.

Pilih Wahana Pemacu Adrenalin

Ini adalah saatnya Anda menumpahkan emosi dan keberanian Anda. Naiklah beramai-ramai bersama keluarga atau sahabat Anda. Pilihlah posisi paling belakang agar lebih menantang. Saat wahana dimainkan, Anda bisa berteriak beramai-ramai. Hal ini akan menambah seru liburan Anda.

Bawa Baju Ganti

Beberapa wahana bisa membuat baju Anda basah seperti wahana arum jeram, jelajah dll. Namun wahana-wahana ini tetap seru untuk dinikmati. Jadi Anda perlu mempersiapkan baju ganti agar Anda tidak berjalan-jalan dengan baju basah di taman bermain nanti.

Perhatikan Cuaca

Yang tidak kalah penting yaitu perhatikan cuaca agar Anda bisa menikmati wahana permainan dengan maskimal. Walaupun di Indonesia sudah ada taman hiburan yang berkonsep indoor seperti Trans Studio Bandung dan Makasar tapi tetap saja ketika di luar hujan, wahana seperti roller coaster tidak bisa beroperasi. Apalagi ketika Anda memilih wahana outdoor, cuaca cerah menjadi kuncinya.

Sumber : utiket.com