Senin, 05 Agustus 2013

Benda-Benda Penting Saat Traveling


Saat packing untuk traveling banyak hal yang kita persiapkan, namun terkadang kita melupakan benda-benda yang sebenarnya sangat penting dan sangat membantu di perjalanan nanti. Beberapa benda tersebut berukuran kecil sehingga sering terlupakan. Di bawah ini beberapa benda-benda penting yang harus Anda ingat untuk Anda bawa saat traveling:

Charger portable

Charger portable yang sering disebut powerbank ini sangat berguna bagi traveler. Alat ini akan membantu gadget Anda tetap aman selama perjalanan karena Anda tidak bisa mengisi baterai gadget Anda dengan listrik di semua tempat terutama saat Anda sedang dalam perjalanan. Karena itu charger portable tentu akan sangat membantu Anda, terutama bagi Anda para pecinta gadget.

Tempat minum

Minum merupakan salah satu kebutuhan vital terutama jika Anda sedang berada di kawasan yang berudara panas. Saat traveling Anda bisa saja berada di berbagai macam situasi dan tempat. Tidak semua kawasan memiliki warung atau toko yang menjual air mineral. Tempat minum juga sangat mudah dibawa. Di tas traveling Anda biasanya sudah dilengkapi dengan tempat khusus botol minum.

Slayer

Slayer merupakan salah satu benda yang serbaguna. Selain benda ini bisa membantu Anda lebih bergaya, slayer juga mempunyai banyak fungsi lainnya. Slayer bisa digunakan sebagai penutup muka, penutup kepala juga scarf di leher. Slayer juga bisa sebagai pembersih kacamata dan handuk tangan atau muka bila terpaksa. Bukan hanya itu saja, saat Anda tidak menemukan bantal untuk tidur, Anda bisa melipat jaket atau sweater dengan slayer dan menjadikannya bantal. Untuk itu sampai meninggalkan slayer Anda ya.

Peniti

Meskipun ukurannya kecil tapi fungsinya banyak. Saat tas traveling robek atau kancing di baju Anda hilang, peniti akan sangat berguna. Untuk itu jangan lupa membawa kurang lebih tujuh hingga sepuluh peniti setiap Anda melakukan traveling.

Tisu basah

Tisu basah merupakan alat pembersih yang sangat praktis. Ketika tangan Anda menyentuh benda kotor, Anda bisa dengan mudah membersihkan dengan tisu basah sekalipun di kawasan tersebut susah air. Tisu basah juga bisa Anda gunakan untuk membasuh muka Anda agar lebih segar dan lebih fresh.

Tas kain

Tas kain bisa dilipat hingga kecil sehingga sangat praktis dibawa kemana pun Anda pergi. Tas kain akan sangat membantu jika belanjaan Anda saat traveling banyak atau bisa juga untuk memisahkan baju bersih dan baju kotor Anda saat traveling. Tas kain ini merupakan salah satu benda yang harus Anda bawa dan dapat membantu traveling Anda.

Sumber : utiket.com